Sir alex Ferguson

Ferguson Tak Belanja Pemain Januari
Pelatih Manchester United Alex Ferguson menyatakan kemungkinan besar dirinya tidak akan belanja pemain baru di Januari.

Walau prihatin dengan kondisi lini belakang timnya yang sejumlah pemainnya mengalami cedera, pelatih Manchester United Alex Ferguson mengisyaratkan tidak akan mengambil solusi membeli pemain baru untuk mengatasi permasalahan timnya itu.

Hal ini diungkapkannya usai menanggapi rumor yang berkembang seputar bakal masuknya Sol Campbell ke tim Manchester United di bulan Januari.

"Saya tahu kami mengalami masa sulit dengan cederanya sejumlah pemain belakang, tapi saya yakin pada bulan Januari kami akan kembali seperti semula karena mereka yang cedera sudah pulih dan bisa bermain lagi," kata Ferguson dikutip Reuters, Sabtu (12/12).

Pelatih asal Skotlandia itu menambahkan jika keputusannya untuk tidak membeli pemain baru di bursa transfer musim dingin tidak terkait dengan dana transfer yang dimilikinya.

"Dana untuk pembelian pemain masih ada dan jika kami ingin menggunakannya, kami bisa mengambilnya. Dana tersebut juga ada di musim panas, tapi masalahnya saya tidak melihat pemain yang pantas mendapat harga tinggi, jadi karena itulah saya tidak menggunakannya. Dan sepertinya hal itu juga berlaku di bulan Januari," paparnya.
Posted on 04.24 by safriady and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar